Monthly Archives: "September 2019"

5 Kesalahan yang Biasa Dilakukan Backpacker

September 30, 2019 | 0 Comments

Banyak traveler yang memutuskan untuk jadi backpacker supaya perjalanan terasa lebih seru dan menyenangkan, bahkan bisa menghemat budget. Namun, ada banyak hal yang sering kali tidak diketahui sehingga para backpacker pemula melakukan lima kesalahan berikut...

Read More →

5 Gerakan Yoga yang Bisa Dilakukan Bareng Pasangan

September 29, 2019 | 0 Comments

Sering merasa malas saat akan melakukan olahraga? Gak usah khawatir, Sobat bisa melakukan berbagai macam olahraga bersama pasangan. Nah, kali ini kita akan menyimak lima gerakan yoga yang bisa dilakukan bareng pasangan. Penasaran apa saja...

Read More →

Era digital bikin banyak aksesori gadget bermunculan, mulai dari aksesori paling penting sampai aksesori yang dianggap remeh sekali pun. Penasaran dengan beberapa aksesori smartphone murah yang sering dianggap gak penting, tapi nyatanya berguna? Simak ulasan...

Read More →

5 Jebakan Kartu Kredit yang Harus Diwaspadai

September 27, 2019 | 0 Comments

Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan oleh masyarakat urban. Alat pembayaran yang satu ini dianggap bisa mempermudah berbagai jenis pembayaran, mulai dari pembelian barang secara online sampai pembayaran tagihan bulanan. Nah,...

Read More →

5 Musisi Cantik dengan Bayaran Termahal di Dunia

September 26, 2019 | 0 Comments

Musik adalah elemen penting dalam kehidupan yang gak bisa digantikan oleh apa pun. Bahkan, gak sedikit orang yang tidak bisa hidup tanpa musik. Bermodalkan wajah yang cantik dan suara yang memukau, berikut ini lima musisi...

Read More →

Hobi Bertualang, Tonton 5 Film Ini!

September 25, 2019 | 0 Comments

Buat para petualang, nonton film bertema petualangan dan survival memang gak pernah membosankan. Selain seru, film-film ini juga biasanya memberikan banyak pelajaran buat kita mempertahankan diri di alam bebas. Nah, buat Sobat yang hobi bertualang,...

Read More →

Berani Sambangi 5 Destinasi Mistis Ini?

September 24, 2019 | 0 Comments

Traveling merupakan salah satu aktivitas yang saat ini digemari banyak orang, terutama masyarakat urban yang pengen banget keluar dari rutinitas kota. Tapi, gak semua orang punya nyali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata berbau mistis. Jika Sobat...

Read More →

5 Tips Surfing untuk Pemula

September 23, 2019 | 0 Comments

Salah satu aktivitas olahraga yang cukup digemari adalah surfing alias berselancar. Olahraga yang satu ini dianggap mengasyikkan karena selain bisa bersatu dengan alam, surfing juga cukup memacu adrenalin. Nah, kalau Sobat berminat untuk melakukan olahraga...

Read More →

5 Aplikasi Android Paling Populer

September 22, 2019 | 0 Comments

Ada banyak aplikasi yang bisa kita download di Android. Namun, ada beberapa aplikasi yang masuk ke dalam jajaran aplikasi paling populer. Banyaknya jumlah downloader atau kegunaan aplikasi yang memang dibutuhkan banyak orang ini membuat beberapa...

Read More →

Ini 5 Perbedaan Otak Cewek dan Cowok!

September 21, 2019 | 0 Comments

Bukan cuma dari segi fisik aja, cewek dan cowok juga punya perbedaan dalam banyak hal. Nah, perbedaan ini bisa terjadi karena keduanya punya otak yang berbeda. Maksudnya gimana, nih? Langsung aja kita cari tahu apa...

Read More →