Semakin lama suatu hubungan berjalan, maka akan ada banyak rintangan menghadang. Kadang, rasa ragu dan bosan datang menguji. Inilah pentingnya menjaga kehangatan hubungan. Ada banyak cara yan bisa kamu lakukan salah satunya adalah dengan memberikan kata-kata manis untuk pasanganmu.  Meskipun terlihat remeh, hal-hal semacam ini bisa menjadi penguat perasaan, lho. Kata-kata manis yang terdengar oleh pasanganmu bisa membangkitkan memori indah yang bisa melanggengkan hubungan. Nih, bocoran 5 kalimat yang ingin didengar oleh pasanganmu.

  1. “Kamu tambah cakep aja sih”

Beberapa orang mungkin menganggap hal ini cheesy. Tapi, faktanya pujian itu sangat diperlukan asalkan nggak berlebihan. Apalagi saat dia berusaha untuk tampil cantik saat pergi bersama misalnya, ataupun saat dia melakukan perubahan pada penampilannya. Sedikit tips saat memberikan pujian, cobalah perhatikan hal-hal kecil seperti  parfum atau baju yang ia kenakan. Walaupun pasangan kamu terlihat cuek atau santai, tapi nggak ada salahnya untuk memberikan pujian.

  1. “Sini kubantu…”

Jika pasanganmu sedang mengeluh tentang harinya, hindari untuk mengatakan ‘gitu aja nggak bisa sih??’ karena bisa membuatnya lebih down. Nah, daripada gitu, mending kamu memberikan tawaran bantuan dan bilang “Aku bisa bantu apa?” atau “Sini kubantu…”. Meskipun kecil, ini adalah sebuah bentuk perhatian yang bisa menyenangkan harinya. Pasanganmu pasti akan senang jika kamu mau membantunya.

  1. “Cerita dong, hari ini kamu ngapain aja?”

Ini nih penting banget buat pasangan yang sedang LDR, komunikasi adalah kunci utama langgengnya hubungan. Memberikan waktu untuk menghubungi pasangan dan mendengarkan ceritanya adalah bentuk perhatian juga, lho.

  1. “Aku kirim sesuatu buat kamu”

(Image : Adobe Stock)

Siapa sih yang nggak suka kejutan? Pasanganmu pasti akan luluh hatinya jika kamu tiba-tiba mengirim sesuatu untuknya. Nggak perlu yang mahal, bisa makanan favoritnya atau mungkin parfum incarannya. Dijamin, kata-kata “Aku kirim sesuatu buat kamu” bikin hubungan kalian makin hangat.

  1. “I love you”

Kalau ini udah gak perlu dikasih lagi. Secuek apapun pasanganmu, dia akan senang mendengar hal ini darimu. Memang sebaiknya kalimat itu nggak diumbar setiap hari karena akan menghilangkan maknanya. Namun sesekali dalam hubungan memang perlu juga mengucapkan “I love you” sebagai pengingat akan perasaan masing-masing.

Nah, kalau udah tau gini jangan lupa praktiknya ya, Sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *