5 Smartphone Canggih Tapi Nggak Mahal

Published On August 8, 2019 | By Proman Energenesis | Editor's Picks, Gadget

Seperti kita tahu sob, sekarang ini smartphone sudah cukup canggih untuk mengakomodir segala aktivitas apapun, terutama sosial media dan game.

Tapi terkadang kita bingung untuk memilih smartphone yang sesuai dengan kita, biasanya alasan utamanya soal kebutuhan dan soal bajet atau keuangan.

Nah, biar sobat nggak main bingung, berikut beberapa smartphone canggih tapi dengan harga yang tak erlalu mahal.

1. Realme 3

Smartphone dengan RAM 3GB dan internal memori (ROM) 32GB ini dipasaran bisa kamu beli dengan bantedol sekitar Rp1,7 jutaan.

Realme 3 hadir dengan layar IPS yang jernih berukuran 6,5 inci dan sudah memiliki resolusi tinggi. Sistem operasinya pun sudah Android Pie 9.0.

Soal kamera, Realme 3 menyediakan kamera belakang dengan resolusi 13MP + 2MP, serta kamera selfie 13MP. Baterainya pun cukup andal sob, kapasitasnya mencapai 4.230 mAh, pas buat aktivitas keseharian. 

2. Redmi Note 7

Smartphone Redmi Note 7 merupakan varian terbaru dari Xiaomi. Secara fisik smartphone ini hadir dengan kesan elegan dan modis, cocok buat kamu yang gaul dan millennial.

Dengan harga Rp1,8 jutaan, Redmi Note 7 dibekali RAM 3GB dan ROM 32GB serta kamera tajam 48MP. Tentunya, pas buat kamu yang doyan motret.

3. Nokia 3.1 Plus

Smartphone Nokia 3.1 Plus boleh dibilang masuk jajaran handphone baru Nokia di 2019.

Dengan harga yang cukup erjangkau, yakni sekitar Rp1,8 jutaan, Nokia 3.1 Plus dibekali RAM 3GB dan ROM 32GB dengan layar seluas 6 inci.

Kameranya juga cukup jernih, yakni 13MP + 5MP di bagian belakang, dan 8MP di bagian depan. Kapasitas baterainya pun boleh dikata cukup, berkapasitas 3.500 mAh.

4. Huawei Y7 Pro

Huawei Y7 Pro boleh dibilang smartphone baru untuk segmen pemula. Diluncurkan pada awal 2019, ponsel ini dibekali dengan RAM 3GB dan ROM 32GB dengan layar 6,2 inci.

Dilego seharga Rp1,7 jutaan, ponsel ini boleh dibilang cukup murah di kelasnya. Belum lagi dengan bekal kamera 13MP + 2MP di bagian belakang, dan kamera selfie 16MP.

5. Infinix Smart 3 Plus

Nama ponsel buatan Cina ini emang gak familiar sob, namun fitur yang ditawarkan gak kalah gokil dari jajaran ponsel ternama.

Infinix Smart 3 Plus boleh jadi ‘kuda hitam’ di lini smartphone. Gimana nggak sob, dengan cukup bayar Rp1,2 jutaan, kamu udah bisa dapatkan hape 3 kamera dengan fitur yang gak kalah canggih dengan hape lain.

Resolusi lensanya 13MP + 5MP + 2MP boleh jadi hape 3 kamera paling murah meriah saat ini. Sementara untuk kamera depannya cukup dengan 8MP aja.

Hadir dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, ponsel yang dibekali baterai 3.500 mAh ini cocok buat kado adik-adik kamu, atau gebetan kamu.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 hape dengan fitur canggih dan kekinian yang harganya gak mahal-mahal banget.

Meski sebetulnya masih banyak merek lainnya, tapi 5 ponsel tadi cukup mewakili pada rentang harga yang sama.

Like this Article? Share it!

About The Author

Pria yang penuh dengan antusiasme, Memiliki energi lebih untuk selalu melakukan petualangan baru yang penuh tantangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *